Senin, 01 Oktober 2012

KIRIM PESAN LEWAT SUARA SECARA GRATIS

WeChat, layanan komunikasi sosial yang tersedia untuk berbagai perangkat smartphone, hari ini mengumumkan kesuksesan yang diraihnya semenjak pertama hadir untuk diminati masyarakat Indonesia. Aplikasi ini sendiri telah merangkul lebih dari 200 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia, hampir setara dengan total populasi Indonesia. Meroketnya popularitas WeChat ditunjang oleh fitur-fitur inovatif produknya yang memungkinkan para penggunanya untuk menambah teman baru, menjalin koneksi, serta berbagi momen-momen penting mereka dengan mudah dan menyenangkan.
Dalam pasar Indonesia sendiri, aplikasi ini mampu bersaing dengan produk-produk yang telah ada sebelumya
dengan mengunggulkan fitur-fitur uniknya, yang meliputi Location-based Services atau LBS; ‘Moments’, fitur yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi saat-saat spesial mereka dengan kerabat; serta fitur yang mengutamakan audio-video seperti ‘Video Calling’ dan voice messaging (‘Hold to Talk’).
WeChat hadir sebagai penantang tangguh bagi para penyedia layanan chat berbasis jaringan yang sebelumnya
telah mendominasi pasar Indonesia. Aplikasi membawa angin segar untuk para peminat media sosial. Fitur-
fiturnya mampu bersinergi dengan tren smartphone belakangan ini yang semuanya telah dilengkapi GPS,
perekam suara, serta kamera dan perekam video.
“WeChat bukan sekadar aplikasi instant messenger untuk ponsel, namun lebih merupakan sebuah platform yang bertujuan untuk memperkenalkan cara berkomunikasi yang baru di mana para penggunanya dapat saling terkoneksi lewat fitur-fitur menarik, di antaranya hold- to-talk voice messaging, video chat, photo sharing dan shake to find friends,” jelas Dennis Hau, ketua pusat produk internasional Tencent International Product Business Group. “Masyarakat menginginkan sebuah platform yang mampu mewadahi semua fitur tersebut demi meningkatkan pengalaman mereka dalam berkomunikasi secara sosial. Lewat WeChat, kami yakin bisa memenuhi semua keinginan tersebut.”
WeChat dapat digunakan dalam berbagai platform smarphone. Aplikasi itu kini sudah tersedia untuk Android,
iOS (termasuk iPhone dan iPad), Windows Phone, dan OS Symbian. Fitur-fitur unik yang WeChat tawarkan
untuk dinikmati para penggunanya.

Link DOWNLOAD

Tidak ada komentar: