Selasa, 16 Oktober 2012

HTC mau beli lisensi BlackBerry 10

Pepatah malu-malu kucing ini mungkin cocok buat HTC,Karena,RIM ditengah bekerja keras melakukan transisi platform baru mereka yang berbasis QNX ke perangkat mobile, rumornya potensi lisensi BlackBerry 10 yang dibeli produsen BlackBerry lainnya bermunculan. Ketika ditanya tentang kesepakatan dengan RIM, direktur manajemen produk untuk EMEA di HTC, Graham Wheeler, dengan malu-malu menyatakan:
“Saya tidak memiliki pengetahuan apapun tentang masalah ini, tapi itu tidak berarti kami tidak tertarik. Tapi dari sudut pandang saya, kita (HTC) tidak menutup kemungkinan untuk sistem operasi baru. Kami akan melakukan review masing-masing OS untuk memastikan yang terbaik bagi pelanggan kami.”
Pernyataan tersebut memberikan harapan bahwa HTC kemungkinan menggunakan BlackBerry 10 di perangkatnya. Sementara kebanyakan produsen telah dihadapkan dengan komitmen mereka untuk tetap setia di platform Android, HTC telah jelas menyatakan keterbukaan mereka pada platform lain. Jika HTC memang jadi membeli lisensi BlackBerry 10, maka kemungkinan keberhasilan platform baru BlackBerry pasti meningkat.Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar: